5 Trend Hijab Fashion 2023 yang akan meningkatkan penampilan kamu

Dunia fashion selalu memiliki inovasi dan kreasi baru untuk dipopulerkan dari tahun ke tahun. Ini termasuk trend fashion hijab 2023, karena fashion hijab semakin bervariasi dan menarik minat kaum hawa untuk menggunakannya.

Kita harus tahu banyak tentang trend hijab 2023, termasuk model, warna, dan kombinasi hijab yang membuat penampilan unik. Untuk informasi lebih lanjut, lihat beberapa trend fashion hijab 2023 yang akan membuat tampilanmu lebih menarik.

Trend Hijab 2023

Pilihan warna yang berani dan pola unik sering menjadi ciri khas tren saat ini. Saya tertarik dengan gaya fashion apa yang sedang populer tahun ini. Baca artikel di bawah ini sampai selesai, ya!


1. Edgy Look

Salah satu gaya hijab yang akan menjadi trend di tahun 2020 adalah edgy look. Edgy look sendiri dapat didefinisikan sebagai gaya berpakaian yang tidak konvensional dan memiliki karakteristik yang hampir sama dengan artis rock, hanya ditambahkan sentuhan klasik dan bohemian. Selain itu, warna-warna gelap (seperti hitam, coklat tua, maroon, dll.) biasanya memiliki kesan edgy.

Silahkan belanja: Sadania Collection

2. Clean Look


Style dengan tema bersih dan cerah selalu terlihat sederhana, simple, dan elegan. Trend hijab 2023 ini dapat meningkatkan tone warna kulit Anda dan membuat gaya Anda terlihat lebih hidup.

Putih, pastel, neutral, biru muda, dan abu-abu adalah warna-warna jeans yang umum digunakan di tahun 2023. Anda juga bisa tampil lebih bersih dan cerah dengan memadukan busana hijab bertemakan clean look.

3. Wrap Outerwear


Outwear sering kali menjadi item yang harus digunakan dalam busana hijab. Wrap-up outerwear akan menjadi salah satu trend yang banyak disukai hijaber pada tahun 2023. Wrap outerwear sendiri dapat dipadukan dengan dress atau setelan lainnya.


4. Long Outerwear 


Outwear panjang adalah tren fashion hijab 2023 berikutnya. Bisa dikatakan bahwa jubah ini akan menjadi trend hijab tahun 2023. Pins dapat memilih berbagai model dan corak outwear super panjang dari berbagai bahan untuk menyesuaikannya dengan pakaian yang Anda gunakan.

5. Warna Champagne

Champagne atau sampanye adalah salah satu warna hijab yang akan menjadi trend tahun 2023. Warna-warna ini serupa dengan cokelat muda tetapi lebih pucat.

Warna champagne dapat bercampur dengan warna beige, peach, atau bahkan emas muda, dan akan memberikan kesan yang lebih anggun dan mewah pada busana hijab. Warna ini lebih sering digunakan untuk dress.

Untuk Belanja Hijab: Kunjungi kami sekarang